Social Icons

Thursday 15 January 2015

WISUDA POLITEKNIK NEGERI LHOKSEUMAWE ANGKATAN 22

Assalamualaikum Wr.Wb.
Selamat Pagi dan Salam Sejahtera untuk kita semua,
Dengan caranya kampus ini telah mengajarkan kita tentang bagaimana caranya untuk menjadi hebat, bahwa dibalik nasehat, “Bukan tentang apa yang akan kita dapatkan dari kampus ini, akan tetapi apa yang kita berikan untuk kampus ini” memiliki makna sebenarnya bahwa,  “Semakin banyak kita memberikan berbagai hal untuk kampus ini, disaat itu pulalah kita akan mendapatkan berbagai hal dari kampus ini”.

Bahwa sejatinya hebat adalah ketika kita dapat berjuang untuk memberi apa yang kita miliki, dan pastilah kita akan mendapatkan apa yang kita butuhkan, bahkan jauh lebih dari yang kita harapkan untuk hanya sekedar menjadi hebat.

Maka anugerah terbesar yang selalu saya syukuri hingga hari di masa akhir saya menjalani kehidupan sebagai mahasiswa di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe ini adalah dapat bertemu dan belajar bersama mereka yang berjuang untuk tidak hanya menjadi baik, tapi juga menjadi hebat, bersama keluarga terbaik dan di tempat terbaik di Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe ini.


Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe, tempat bertanya dan tempat menemukan jawabnya. Kampus ini adalah tempat menembus batas, untuk mencoba memperbaiki realitas. Kampus yang diisi oleh para pemimpi, yang mencoba untuk memberi inspirasi. Kampus yang tidak hanya tempat untuk berkarya, tapi tempat untuk saling merangkai titik temu untuk menghasilkan insan berkarya untuk Indonesia.

Akhir kata mewakili seluruh wisudawan/wisudawati pada hari yang berbahagia ini saya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya pada Kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe. Berikut Video Wisuda Politeknik Negeri Lhokseumawe Tahun 2011 Angkatan 22.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih atas perhatian yang diberikan dan mohon maaf atas segala kekurangan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera untuk kita semua.


No comments:

Post a Comment